Welcome To KTTForum!
Please Log In First to Post New Thread or Reply..
Please Register if you want to join with KTTForum!
<<KTT>>

hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

 :: KTT Life :: Girl Zone

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  or3o2089 on Wed Dec 09, 2009 7:58 pm

Kanker payudara adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh di dalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara.

Penyebab
Penyebabnya tidak diketahui, tetapi ada beberapa faktor risiko yang menyebabkan seorang wanita menjadi lebih mungkin menderita kanker payudara.

Faktor Risiko
Beberapa faktor risiko yang berpengaruh adalah :
1. Usia.
Sekitar 60% kanker payudara terjadi pada usia diatas 60 tahun. Risiko terbesar ditemukan pada wanita berusia diatas 75 tahun.
2. Pernah menderita kanker payudara.
Setelah payudara yang terkena diangkat, maka risiko terjadinya kanker pada payudara yang sehat meningkat sebesar 0,5-1%/tahun.
3. Riwayat keluarga yang menderita kanker payudara.
Wanita yang ibu, saudara perempuan atau anaknya menderita kanker, memiliki risiko 3 kali lebih besar untuk menderita kanker payudara.
4. Faktor genetik dan hormonal.
5. Pernah menderita penyakit payudara non-kanker.
6. Menarke (menstruasi pertama) sebelum usia 12 tahun, menopause setelah usia 55 tahun, kehamilan pertama setelah usia 30 tahun atau belum pernah hamil.
7. Pemakaian pil kb atau terapi sulih estrogen.
8. Obesitas pasca menopause.
9. Pemakaian alkohol.
10 Pemakaian alkohol lebih dari 1-2 gelas/hari bisa meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.
11. Bahan kimia.
Beberapa penelitian telah menyebutkan pemaparan bahan kimia yang menyerupai estrogen (yang terdapat di dalam pestisida dan produk industri lainnya) mungkin meningkatkan risiko terjadinya kanker payudara.
12. DES (dietilstilbestrol).
Wanita yang mengkonsumsi DES untuk mencegah keguguran memiliki risiko tinggi menderita kanker payudara.
13 Penyinaran.

Gejala dan Tanda
Gejala awal berupa sebuah benjolan yang biasanya dirasakan berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya, tidak menimbulkan nyeri dan biasanya memiliki pinggiran yang tidak teratur.

Pada stadium awal, jika didorong oleh jari tangan, benjolan bisa digerakkan dengan mudah di bawah kulit. Pada stadium lanjut, benjolan biasanya melekat pada dinding dada atau kulit di sekitarnya. Pada kanker stadium lanjut, bisa terbentuk benjolan yang membengkak atau borok di kulit payudara. Kadang kulit diatas benjolan mengkerut dan tampak seperti kulit jeruk.

Gejala lainnya yang mungkin ditemukan adalah benjolan atau massa di ketiak, perubahan ukuran atau bentuk payudara, keluar cairan yang abnormal dari puting susu (biasanya berdarah atau berwarna kuning sampai hijau, mungkin juga bernanah), perubahan pada warna atau tekstur kulit pada payudara, puting susu maupun areola (daerah berwana coklat tua di sekeliling puting susu), payudara tampak kemerahan, kulit di sekitar puting susu bersisik, puting susu tertarik ke dalam atau terasa gatal, nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara. Pada stadium lanjut bisa timbul nyeri tulang, penurunan berat badan, pembengkakan lengan atau ulserasi kulit.

Pencegahan
Banyak faktor risiko yang tidak dapat dikendalikan. Beberapa ahli diet dan ahli kanker percaya bahwa perubahan diet dan gaya hidup secara umum bisa mengurangi angka kejadian kanker.

Diusahakan untuk melakukan diagnosis dini karena kanker payudara lebih mudah diobati dan bisa disembuhan jika masih pada stadium dini.

Sadari, pemeriksan payudara secara klinis dan mammografi sebagai prosedur penyaringan merupakan 3 alat untuk mendeteksi kanker secara dini.

Penatalaksanaan
Biasanya pengobatan dimulai setelah dilakukan penilaian secara menyeluruh terhadap kondisi penderita, yaitu sekitar 1 minggu atau lebih setelah biopsi. Pengobatannya terdiri dari pembedahan, terapi penyinaran, kemoterapi dan obat penghambat hormon.

Terapi penyinaran digunakan untuk membunuh sel-sel kanker di tempat pengangkatan tumor dan daerah sekitarnya, termasuk kelenjar getah bening.

Kemoterapi (kombinasi obat-obatan untuk membunuh sel-sel yang berkembangbiak dengan cepat atau menekan perkembangbiakannya) dan obat-obat penghambat hormon (obat yang mempengaruhi kerja hormon yang menyokong pertumbuhan sel kanker) digunakan untuk menekan pertumbuhan sel kanker di seluruh tubuh.



sekedar info untuk para wanitaa
:monggo:

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  aii on Wed Dec 09, 2009 8:00 pm

woooooooopsss...

thx lagi delaaa...huehehehe,...

:thanks: :thanks:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  Admin on Wed Dec 09, 2009 8:02 pm

yahhh..ko ga ada gambarnya??kasih gambar donk biar mantep..pasti banyak yang reply deh..hahaa...
wkwk wkwk wkwk no1 no1 no1

Admin
Admin

Posts : 149
Points : 199
Popularity : 7
Join date : 2009-12-02
Age : 26
Location : Sebelah Rumah Tetangga

http://kttforum.forumotion.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  or3o2089 on Wed Dec 09, 2009 8:03 pm

Admin wrote:yahhh..ko ga ada gambarnya??kasih gambar donk biar mantep..pasti banyak yang reply deh..hahaa...
wkwk wkwk wkwk no1 no1 no1

min ini info min penting kl dapet gambar nya mah guw post jg dah
hahaha

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  aii on Wed Dec 09, 2009 8:04 pm

waaaaaaaaaaaaahhh..mimin pengennyaaaa tuuuhhh...hahahaha

:monggo: :peace: :peace:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  or3o2089 on Wed Dec 09, 2009 8:43 pm

:monggo:

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  3w1n on Wed Dec 09, 2009 9:47 pm

hiks bener min....


betul...betul...betul...

kudu ada gambar supaya jelas :hihi: :hihi:

3w1n
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 120
Points : 137
Popularity : 1
Join date : 2009-12-02
Age : 27
Location : seblahan sama tetangga

http://rheanzach3w1n.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  or3o2089 on Thu Dec 10, 2009 6:36 pm

yauda cari dah gambar nya
guw gamau publish dmari ah
lgpula kan udah ada gambar nya diGG nimpulls pinky
haha :peace:

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  aii on Fri Dec 11, 2009 4:59 pm

hahahha..dasar lu dew..haha..
:peace: :peace:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  Rizky on Sat Dec 12, 2009 3:05 pm

ini daerah Khusu cewe tp Mimin n temennya malah ngikut nimbRung!!

jgn2 ente sebangsa temon Yeeee!!! wkwk wkwk wkwk

Rizky
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 176
Points : 239
Popularity : 3
Join date : 2009-12-04
Location : RAHASIA

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  or3o2089 on Sat Dec 12, 2009 3:17 pm

agree agree agree agree agree

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  Bang_DMS on Sat Dec 12, 2009 6:53 pm

Idiiihhh..
yg koment koq cowo2 semua.......

(bweh, termasup gw juga brarti.. hihhhihihiihi)


:sorry: :sorry: :sorry: :sorry: :sorry:
:hihi: :hihi: :hihi: :hihi: :hihi:

Bang_DMS
KTTerz
KTTerz

Posts : 61
Points : 65
Popularity : 0
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : Diamana ada warnet, disitu ada yg jaga (halaaahh....)

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  rika on Fri Dec 25, 2009 6:06 pm

wekkksss nimpullls mulu dah g asing w denger kata kata itu :peace:

rika
KTT Newbie

Posts : 1
Points : 1
Popularity : 0
Join date : 2009-12-25
Age : 28
Location : jakarta

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  redguy on Sun Dec 27, 2009 1:57 pm

Rizky wrote:ini daerah Khusu cewe tp Mimin n temennya malah ngikut nimbRung!!

jgn2 ente sebangsa temon Yeeee!!! wkwk wkwk wkwk


pake bawa2 gw lagi






_________________
ID : redguy
Job : College Student
Level : 99++
Facebook : redguydisini@gmail.com
YM : redguy_disini@yahoo.co.id

redguy
KTTerz
KTTerz

Posts : 70
Points : 75
Popularity : 2
Join date : 2009-12-03
Location : i don't know where i am and i don't care!

http://twitter.com/wahyusetiawan

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  aii on Tue Jan 05, 2010 5:17 pm

rika wrote:wekkksss nimpullls mulu dah g asing w denger kata kata itu :peace:

wewww...rika??
rika mana niy??
welcome rika.. :monggo: :monggo:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  Rizky on Thu Jan 07, 2010 10:30 pm

aii wrote:
rika wrote:wekkksss nimpullls mulu dah g asing w denger kata kata itu :peace:

wewww...rika??
rika mana niy??
welcome rika.. :monggo: :monggo:


cieeeeeeee, pRikittiiiiw,,,,

AKUR amaat Mbak,,,

mentang2 sama2 yaaa,,, hiks hiks hiks

hahahahaaaaaa wkwk wkwk wkwk wkwk

Rizky
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 176
Points : 239
Popularity : 3
Join date : 2009-12-04
Location : RAHASIA

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  or3o2089 on Fri Jan 08, 2010 10:33 pm

Rizky wrote:
aii wrote:
rika wrote:wekkksss nimpullls mulu dah g asing w denger kata kata itu :peace:

wewww...rika??
rika mana niy??
welcome rika.. :monggo: :monggo:


cieeeeeeee, pRikittiiiiw,,,,

AKUR amaat Mbak,,,

mentang2 sama2 yaaa,,, hiks hiks hiks

hahahahaaaaaa wkwk wkwk wkwk wkwk



ah saya ga ikutan ah
ahaha :peace: :peace:

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  aii on Wed Jan 13, 2010 7:21 am

Rizky wrote:
aii wrote:
rika wrote:wekkksss nimpullls mulu dah g asing w denger kata kata itu :peace:

wewww...rika??
rika mana niy??
welcome rika.. :monggo: :monggo:


cieeeeeeee, pRikittiiiiw,,,,

AKUR amaat Mbak,,,

mentang2 sama2 yaaa,,, hiks hiks hiks

hahahahaaaaaa wkwk wkwk wkwk wkwk

sama sama apaan ki??? waaaaaaaaaaaaaahhhh..ckckck...
:pipis: :jijik: :monyetckck:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  Rizky on Sun Jan 17, 2010 1:30 pm

mau tau Sist Aii??

Spoiler:
RAHASIAAAAAAAAA


Rizky
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 176
Points : 239
Popularity : 3
Join date : 2009-12-04
Location : RAHASIA

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  Admin on Sun Jan 17, 2010 1:47 pm

nah loooh..ketauan nich..
dasar sule..siluman lele.. :ngakaks:

_________________

Admin
Admin

Posts : 149
Points : 199
Popularity : 7
Join date : 2009-12-02
Age : 26
Location : Sebelah Rumah Tetangga

http://kttforum.forumotion.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  aii on Mon Jan 18, 2010 6:58 am

hahahaha...

qq...

Spoiler:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  3w1n on Mon Jan 18, 2010 3:41 pm

:monyetrr:

aaaaiiiiiiiiihhh....


ini tmpt kumpul cwek tp d tongkrongin cwo jg dah!! :monyetdepresi:



:megamanlari: (kabuuuuuuuuuuuuuuurrrr) :monyetmelet:

3w1n
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 120
Points : 137
Popularity : 1
Join date : 2009-12-02
Age : 27
Location : seblahan sama tetangga

http://rheanzach3w1n.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  aii on Tue Jan 19, 2010 6:58 am

hhahahahah...
tau nich para cowo..
kan temennya
Spoiler:

:peace: :peace: :peace:
:monggo: :monggo: :monggo:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  3w1n on Tue Jan 19, 2010 9:33 am



ck..ck..ck

saia tak setuju wah

@aii : set masa d samain....

uweeeeeeeee....




kita adalah pria" sejati.... :peace:


3w1n
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 120
Points : 137
Popularity : 1
Join date : 2009-12-02
Age : 27
Location : seblahan sama tetangga

http://rheanzach3w1n.blogspot.com

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  Misery Uyo on Tue Jan 19, 2010 10:29 am

HIDUP LANANG,PRIA,LELAKI DSB,ETC...

:banana: :rastanana: :gitarnana: :banana: :rastanana: :gitarnana: :lovektt:

Misery Uyo
KTTerz
KTTerz

Posts : 58
Points : 59
Popularity : 0
Join date : 2010-01-11
Age : 27

Back to top Go down

Re: hati2 trhadap nimpulls muu .. hehe

Post  Sponsored content Today at 8:02 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: KTT Life :: Girl Zone

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum