Welcome To KTTForum!
Please Log In First to Post New Thread or Reply..
Please Register if you want to join with KTTForum!
<<KTT>>

(pic) Belajar sejarah Bung karno cekidotlah!

View previous topic View next topic Go down

(pic) Belajar sejarah Bung karno cekidotlah!

Post  Rizky on Thu May 06, 2010 12:13 am

agan2 sekalian, mav Nih klo REPPIA tp ane cuma mau nge share ajah,,

berikut adalah tempat Bersejarah di Indonesia antara lain Kediaman Bung Karno di Blitar dan di Bengkulu serta Musium Bung Karno di Blitar dan benda benda bersejarah lainnya.
seperti kalian ketahui, Ir. Soekarno adalah bapak proklamator Kita. Selain itu beliau juga Seneng banget yang namanya MEMBACA, sampe-sampe dia punya perpus sendiri. Makanya walaupun beliau tidak berada di zaman yg serba canggih seperti saat ini, bung Karno tetap membaca demi menggali pengetahuannya tentang apa saja yg tentunya bisa berguna buat bangsa n dirinya juga.

berikut, beberapa gambar yg terkait dengan kehidupan beliau,,,

Spoiler:
gambar di atas adalah MUSIUM bung karni dan Juga ada Perpustakaan nya, Kebetulan TS pernah ke TKP gan, GUEDEEEEEEEE ABIIIISSS,,,,

Spoiler:
Gambar di atas adalah Rumah Ir. Soekarno gan. ane Juga pernah ke TKP! asli adeeeeem banget, suasananya hening banget trus BERSIIIIIH,,kebetulan pas kedatangan ane yg kedua kali ada anak sekolah gtuh (SMP) Jadinya Nge-Guide nya barengan deh!! eh, GW juga udah liat plus megang Mobil R1 Yang pertama Looh! aslii, ga ngibul,,

Spoiler:
Di atas gan, kediaman bung karno juga yang ada di bengkulu,,,,

BIAR Lebih jelas nih gan,,,dr depan ane kasih Liaat!
Spoiler:

Spoiler:
Seperti yang ane bilang Bung karno tuh demen banget yg namanya MEMBACA,sampe-sampe punya perpus pribadi di rumah, PERLU DICONTOH tuh buat generasi muda. :applause2: :applause2: :applause2:
Spoiler:
Ranjang tempat tidur Ir. Soekarno gan yg ada di kediaman yg ada di BLITAR tuh. Sumpah masih rapih banget.

Spoiler:
nyang ini poto keluarga Beliau gan, ini ada di rumah bung karno di BLITAR,,,

Spoiler:
nah yang ini tunggangan bung Karno sewaktu masih muda kali yeee, sekalian OLAH RAGA,, heehehee



sekian GAn dr ane, jgn lupa kasih RATE yaaa !!! no1 no1
heheheeeee :ombak: :ombak:

Rizky
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 176
Points : 239
Popularity : 3
Join date : 2009-12-04
Location : RAHASIA

Back to top Go down

Re: (pic) Belajar sejarah Bung karno cekidotlah!

Post  aii on Thu May 06, 2010 5:54 am

Wah mas kikay,.
Nice info.. Thx ya infonya..

:applause: :applause: :applause: :applause:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: (pic) Belajar sejarah Bung karno cekidotlah!

Post  or3o2089 on Fri May 14, 2010 10:19 pm

alhmdllh mas saya sudah bertandang ke museum+makam nya yg djawa timur
hehe
kereeeeennnnnn banget
bersih
kl yg dbengkulu itu blm sempet
pgn si
ehehe :peace:


Last edited by or3o2089 on Sat May 15, 2010 3:29 pm; edited 1 time in total

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: (pic) Belajar sejarah Bung karno cekidotlah!

Post  aii on Sat May 15, 2010 6:38 am

weleh...enaknya ya delaa.. :)

come on lah..turing ke bengkulu..
hahaha

semangat..

:applause2: :applause2: :applause2:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: (pic) Belajar sejarah Bung karno cekidotlah!

Post  Sponsored content Today at 8:07 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum