Welcome To KTTForum!
Please Log In First to Post New Thread or Reply..
Please Register if you want to join with KTTForum!
<<KTT>>

pernahkah kamu merindukannya sampai seperti ini??

View previous topic View next topic Go down

pernahkah kamu merindukannya sampai seperti ini??

Post  aii on Sun Apr 11, 2010 8:48 pm

Pernah kah kamu merindukan seseorang hingga kamu tak dapat tidur di malam hari?

pernah kah kamu merindukan seseorang hingga semua yang kamu lakukan di tiap detiknya adalah memikirkan bagaimana dia yang kau rindukan dan apa yang sedang dia lakukan disaat kamu memikirkannya?

pernahkah kamu merindukan seseorang hingga seenak apapun makanan pun tak ada selera untuk mengunyah dan menelan makanan itu?

pernah kah kamu merindukan seseorang hingga setiap orang yang kamu temui terasa begitu mirip dengannya yang kau rindukan?

pernahkah kamu merindukan seseorang hingga detak jantung mu terasa begitu cepat pada saat kau akan menemuinya? pernahkah kamu merindukan seseorang hingga kamu tak dapat berhenti memikirkannya dalam tiap langkah hidupmu?

pernahkah kamu merindukan seseorang hingga kamu sering melakukan hal bodoh untuk mengenang apa yang pernah dia lakukan kepadamu ( hal yang indah tentunya )?

pernahkah kau merindukan seseorang sehingga kamu mengasosiasikan sebuah benda atau sebuah moment dengan keberadaan dirinya di masa lampau?

pernah kah kamu merindukan seseorang hingga, hanya dia yang menghiasi mimpi2 mu di tiap malam tidurmu?

pernahkah kamu merindukan seseorang hingga kamu ingin menjadi yang terbaik dalam hidupnya?

pernah kah kamu merindukan seseorang dan pada saat kau memikirkannya tak lama kemudian dia menelepon?

pernahkah kamu merindukan seseorang dan memimpikan dia, dan pada keesokan harinya dia menelepon mu dan mencerita kan bahwa dia memimpikan hal yang sama dengan yang kau impikan?

pernahkah kau merindukan seseorang hingga kau melihat langit seakan tak cerah lagi?

pernahkah kamu merindukan seseorang sehingga kau merasa kan bunga bunga di luara tak cantik lagi?

pernahkan kamu merindukan seseorang sehingga apapun yang kamu lakukan seakan salah dan tak ada yang benar karena kamu hanya memikirkannya sepanjang hari dan tak pernah lepas memikirkannya?

pernahkah kamu merindukan seseorang hingga kamu tidak merasa amat jengkel jika dia yang kau rindukan ternyata tidak merindukan kamu?

pernahkah kamu merindukan seseorang yang baru saja kau kenal bahkan belum pernah kau temui?

pernahkah kamu merindukan seorang kawan perjalanan mu yang pernah menjadi bagian dari hidupmu meski hanya sejenak?

pernahkah kamu menrindukan saat saat yang pernah kau benci, bahkan saat yang paling memalukan dalam hidupmu?

pernahkah kamu merindukan saat saat bersama mantan yang pernah kamu cintai di masa lalu, yang takkan pernah terulang lagi?

pernah kah kamu merindukan betapa manisnya saat pacaran, pada saat kamu sudah menikah dan punya anak serta cucu sekarang?

pernahkah kamu merindukan saat saat kau di sekolah dan di hukum oleh guru yang menjadi wali kelasmu?

pernahkah kamu merindukan cinta yang pernah kau berikan kepada seseorang yang tidak akan pernah terbalas?

pernahkah kamu merindukan cinta yang pernah kau tolak di masa lalu, dan ternyata kau menyesali nya setelah memberikan penolakan itu?

jawaban untuk semua yang aku tanyakan di atas adalah ya aku pernah merindukan semua saat itu, bahkan saat yang paling menyedihkan dan menyayat hatiku sekalipun aku masih merindukannya, karena dengan saat yang menyedihkan aku belajar untuk mensyukuri saat bahagia yang ada sekarang ini. dan dengan saat memalukan dan menyakitkan aku belajar untuk menjadi lebih dewasa dalam menghadapi semua hal yang ada. dengan ditolak aku juga belajar bagaimana menghadapi penolakan agar
aku tidak memandang semua hal dari segi negative saja



REPOST AJA GAN.. :peace: :peace:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: pernahkah kamu merindukannya sampai seperti ini??

Post  Rizky on Sun Apr 11, 2010 11:01 pm

KLO ANE GAN, CUMA KNGEN AMA SESUATU YG BS BIKIN GW TENANG!!
Family, Friends n My LoveLy,,,,,,,

kluarga, coba deh inget ibu-bapak kita klo Qta Lg SLENGE'an,,,,
pasti Lw bakal mikir SeJUTA kali tuk berbuat sesuatu yg Ga RAsional,,,,
sosok IBU n Bapak tuh Bener TAULADAN n nenangin banget,,,
So, KngenLah padanya selalu,,,

Friend Jg bagian yg OKEH banget tuk dikangennin, cos mreka bakal bilang sperti ini saat Qta Lg murung,
"gw ada di samping Lw So, jgn pernah Takut sendirian ya"

n Yg satu ini nih, PACAR,,,
Huh, Bener2 Ga Kalah deh ama Indahnya Bulan di Langit,,,
cos sinarnya tuh bener2 bs Ngebawa Qta menjadi lebih tegar n sabar, cos emang bener org bilang, Langit tanpa Bulan bagaikan Langkah tanpa Arah,,,,

asiiiik, BULANDARI,,,,, (kngen aku Padamu)

:applause2: :applause2: :applause2: :applause2: :ombak: :ombak: :ombak: :ombak:

Rizky
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 176
Points : 239
Popularity : 3
Join date : 2009-12-04
Location : RAHASIA

Back to top Go down

Re: pernahkah kamu merindukannya sampai seperti ini??

Post  aii on Sun Apr 25, 2010 2:43 pm

setuju setuju setuju banget...
thx ya kawan sarannya... :)

:applause2: :applause2: :applause2: :applause2:

luv you my family, my frinds, n my honey.. :)
(sayangselaluuuuuuuuuuuuuu)

:ombak: :ombak: :ombak: :ombak:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: pernahkah kamu merindukannya sampai seperti ini??

Post  Sponsored content Today at 3:52 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum