Welcome To KTTForum!
Please Log In First to Post New Thread or Reply..
Please Register if you want to join with KTTForum!
<<KTT>>

Apakah gejala kanker leher rahim?

 :: KTT Life :: Girl Zone

View previous topic View next topic Go down

Apakah gejala kanker leher rahim?

Post  or3o2089 on Wed Feb 17, 2010 9:43 pm

Keputihan
Perdarahan pada saat hubungan seksual
Ulkus pada porsio
Pada stadium lanjut terjadi fistel (hubungan) antara rektum dan vagina, terjadi perpindahan jauh.
Berkurangnya nafsu makan, penurunan berat badan, kelelahan,, nyeri pinggul ,punggung dan tungkai yg berlebihan , keluarnya air kemih dan tinja dari vagina, Patah tulang, sbd bahkan keputihan yg berlebihan atau sakit perut yg biasa terjadi pun bisa menjadi gejala, karena itu artinya ada yg salah di dalah rahim anda, karena menurut survey itu adalah suatu kondisi yg tidak boleh terjadi, meskipun banyak wanita yg mengatakan itu adalah hal biasa, namun sekali lagi kami tekankan, yg menjadikan penyakit itu biasa diantara wanita2 indonesia adalah penggunaan produk lokal yg tidak berkualitas bahkan cenderung merusak organ penting, makanya disini sangat disarankan berikan yg terbaik untuk vagina anda, karena itu lebih penting dari segalanya.

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Apakah gejala kanker leher rahim?

Post  aii on Fri Feb 19, 2010 8:20 pm

waahhh good info...
thx delll..

:applause2: :applause2: :applause2:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: Apakah gejala kanker leher rahim?

Post  Rizky on Mon Feb 22, 2010 12:57 am

Sumpah ngeri banget bacanya, Ngeri Bini ane nih! asli kepikiran deh gw!! ungg ungg cos doi dapetnya suka ga teratur (mksdna tanggalnya gtuh) malahan kadang sebulan ampe 2x jdnya bulan depan DIRAPEL ,,,hahahaahaaaa,,,

Oya, klo bs mba TS Jelasin, mksd produk lokal tuh apaan ya yg bs menyebabkan wanita indonesia ampe kena penyakit kaya begono???


but
Spoiler:
Kereeeen, NICE INPOH!!
:applause: :applause: :applause: :applause:

Rizky
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 176
Points : 239
Popularity : 3
Join date : 2009-12-04
Location : RAHASIA

Back to top Go down

Re: Apakah gejala kanker leher rahim?

Post  or3o2089 on Tue Feb 23, 2010 10:29 pm

Rizky wrote:Sumpah ngeri banget bacanya, Ngeri Bini ane nih! asli kepikiran deh gw!! ungg ungg cos doi dapetnya suka ga teratur (mksdna tanggalnya gtuh) malahan kadang sebulan ampe 2x jdnya bulan depan DIRAPEL ,,,hahahaahaaaa,,,

Oya, klo bs mba TS Jelasin, mksd produk lokal tuh apaan ya yg bs menyebabkan wanita indonesia ampe kena penyakit kaya begono???


but
Spoiler:
Kereeeen, NICE INPOH!!
:applause: :applause: :applause: :applause:

ini gue dapetin dr orang yg promosiin jg pembalut yg dia jual
jadi pembalut lokal itu blm tentu steril
kan itu ada kapan2 nya tu
takutnya kapas nya itu byk mengandung bahan kimia yg bahaya
maap yaa om jd ngomongin pembalut saya
haha :peace: :peace:

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Apakah gejala kanker leher rahim?

Post  aii on Fri Feb 26, 2010 9:21 pm

gapapa del..
ini cuma sekedar informasi..
jadi, walaupun kayak gini..
tetep aja penting..
thx dellaaa....

serem deh jadinya..

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: Apakah gejala kanker leher rahim?

Post  or3o2089 on Fri Feb 26, 2010 10:21 pm

woookkeeehhh :jijik: :jijik:
hihi

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Apakah gejala kanker leher rahim?

Post  Sponsored content Today at 3:50 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 :: KTT Life :: Girl Zone

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum