Welcome To KTTForum!
Please Log In First to Post New Thread or Reply..
Please Register if you want to join with KTTForum!
<<KTT>>

Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

View previous topic View next topic Go down

Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  oon_n on Thu Jan 07, 2010 5:40 pm

Bro n Sis penghuni BL, yok dukung ketua YAYASAN BL (KASIH ANGGORO)d event Dakar 2010
nih FBnya...
cekidot
Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Picnya Bro







Mudah2n nggak REPOST

oon_n
KTT Newbie

Posts : 17
Points : 20
Popularity : 1
Join date : 2009-12-12
Age : 27

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  Rizky on Thu Jan 07, 2010 10:23 pm

wah POKONYA i Love You UBL ku tercinta, semoga JUARA!! :monyetlala: :monyetlala:

Tp pake duit siapa ya tuk mendanai Ajang RACE ini???
Jangan2??????

Thinking aja Sendiri deeh!!

Rizky
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 176
Points : 239
Popularity : 3
Join date : 2009-12-04
Location : RAHASIA

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  redguy on Fri Jan 08, 2010 12:02 am

males ahh dukungnya,,palingan duitnya dari,,you know lahh :bosen:

_________________
ID : redguy
Job : College Student
Level : 99++
Facebook : redguydisini@gmail.com
YM : redguy_disini@yahoo.co.id

redguy
KTTerz
KTTerz

Posts : 70
Points : 75
Popularity : 2
Join date : 2009-12-03
Location : i don't know where i am and i don't care!

http://twitter.com/wahyusetiawan

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  Admin on Fri Jan 08, 2010 9:44 pm

wah mobilnya keren yah.. :monyetnyengir: :monyetnyengir:

_________________

Admin
Admin

Posts : 149
Points : 199
Popularity : 7
Join date : 2009-12-02
Age : 26
Location : Sebelah Rumah Tetangga

http://kttforum.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  oon_n on Sun Jan 10, 2010 4:03 pm

Wweew...
kecurigaannya tuh berasar apa...???
Sebagai mahasiswa, boleh lah curiga apalagi berfikir kritis. :applause:
Itu mahasiswa sbagian type mahasiswa.
Tp jgn lupa, harus mendasar.
Saya nggak maksa buat dukung ato tidak.
Ini cuma ajakan... Dukung boleh....Nggak dukung yaa Monggo...
Tp perlu d inget dulu.
Budi Luhur itu yayasan yang d kelola oleh perorang, bukan milik pemerintah.
Wajar donk kalo pendapatannya d nikmatin buat yang Mpunya Yayasan...
Salah lagi kalo Budi Luhur itu milik Pemerintah, saya sndiri curiga...dari mana tuh Duitnya...????
Pasti korup ato smacemnya...
Faktanya, ini punya Pribadi.
sah-sah aja keuntungan dari semua instansi yang d miliki Yayasan d pake.

Monggo, kalo saya salah d betulin...
Cuma pendapat Loo.... :monggo:

oon_n
KTT Newbie

Posts : 17
Points : 20
Popularity : 1
Join date : 2009-12-12
Age : 27

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  Bang_DMS on Sun Jan 10, 2010 7:47 pm

pengen ikutan ahh...
rally marina, keknya gw tau nnih org....

Bang_DMS
KTTerz
KTTerz

Posts : 61
Points : 65
Popularity : 0
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : Diamana ada warnet, disitu ada yg jaga (halaaahh....)

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  Rizky on Mon Jan 11, 2010 10:21 pm

oon_n wrote:Wweew...
kecurigaannya tuh berasar apa...???
Sebagai mahasiswa, boleh lah curiga apalagi berfikir kritis. :applause:
Itu mahasiswa sbagian type mahasiswa.
Tp jgn lupa, harus mendasar.
Saya nggak maksa buat dukung ato tidak.
Ini cuma ajakan... Dukung boleh....Nggak dukung yaa Monggo...
Tp perlu d inget dulu.
Budi Luhur itu yayasan yang d kelola oleh perorang, bukan milik pemerintah.
Wajar donk kalo pendapatannya d nikmatin buat yang Mpunya Yayasan...
Salah lagi kalo Budi Luhur itu milik Pemerintah, saya sndiri curiga...dari mana tuh Duitnya...????
Pasti korup ato smacemnya...
Faktanya, ini punya Pribadi.
sah-sah aja keuntungan dari semua instansi yang d miliki Yayasan d pake.

Monggo, kalo saya salah d betulin...
Cuma pendapat Loo.... :monggo:
:bosen:

Aiiiihhh PINTER BENER ni Orang ngemengnya!
PASTI MAHASISWA niih,,,,,,


Ya yA ya,,,

ga usah perLu ampe mendasar banget Laaah mas, Ga NGACA di BELAKANG motor ampe BERECETAN parkirnya?????? Keren juga ya klo keuntungannya ampe bisa digunain ikut RALLY yg KONTEKSNYA Internasional, itu lebih dari 100rb Looh! hahahaaii

Yaaaaaa, apapun Jenis KEGIATANNYA yg mengatasnamakan KAMPUS kita tercinta, selebihnya kita juga harus bangga, apalagi ini POSOTIF banget Loh!


DUKUNG FASILITAS YANG MAXIMAL, BUKAN UNTUNG YANG MAXIMAL,,,,,,
:applause: :applause: :applause: :applause2: :applause2: :applause2:

Rizky
KTTlovers
KTTlovers

Posts : 176
Points : 239
Popularity : 3
Join date : 2009-12-04
Location : RAHASIA

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  Admin on Mon Jan 11, 2010 11:16 pm

ya menurut ane itu ngebawa nama bL..ane bangga...untuk masalah biaya dll,cuma mereka yang tau...namanya berpendapat boleh2 aja..mendingan wawancara langsung aja deh sama bapaknya..biar ga bingung en bikin persepsi sendiri2..okee2..mari kita perbaiki parkiran be el..hoho..kasian panda gw kebecekan mulu.. :monyetcry2:

_________________

Admin
Admin

Posts : 149
Points : 199
Popularity : 7
Join date : 2009-12-02
Age : 26
Location : Sebelah Rumah Tetangga

http://kttforum.forumotion.com

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  or3o2089 on Tue Jan 12, 2010 11:06 pm

saya turut mensupport apa yg bisa menjadi kelebihan budi luhur
spy nama budi luhur bisa lebih eksis dimata masyarakat luas :)


tetapi fasilitas dan kenyamanan mahasiswa lebih penting dari sgala nya
kl dua itu ga sesuai sm apa yg drasakan mahasiswa mah
tetep aja ga bagus :monggo:

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  aii on Wed Jan 13, 2010 6:50 am

wah keren banget BL bisa ikut itu..
ayoo semangat baut BL..sukses selaluuuuu,,
MAHASISWA mu selalu mendukung...hihihi
chayoo UBL... :applause2: :applause2: :applause2: :applause2:
:ombak: :ombak:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  or3o2089 on Thu Jan 21, 2010 9:40 am

@ai : mahasiswa slalu mendukung ai , ya gaa
asala fasilitas jg terdukung dari yayasan ybs
hehe

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  aii on Fri Jan 22, 2010 11:54 am

hahaha,,,
ya ya ya,,
betul betul betul..
hihihi

:peace: :peace: :peace:

aii
KTTholic
KTTholic

Posts : 383
Points : 434
Popularity : 3
Join date : 2009-12-03
Age : 26
Location : komplek departemen perdagangan di belakang masjid..hahaha

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  or3o2089 on Thu Jan 28, 2010 6:24 pm

:lovektt:

or3o2089
KTTholic
KTTholic

Posts : 318
Points : 393
Popularity : 4
Join date : 2009-12-04
Age : 27
Location : nomaden

http://alotofbook.blogspot.com

Back to top Go down

Re: Support Budi Luhur Racing Goes To Dakar 2010

Post  Sponsored content Today at 6:10 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum